Selamat datang di Agen Listrik PLN Prabayar

Program Paket Listrik Prabayar Disosialisasikan di Bengkalis

1komentar

Bengkalis, utusanriau.com – Sejak dilounchingnya program listri prabayar (listrik murah) tanggal 16 April 2012 lalu. PLN Rayon Bengkalis terus melakukan upaya sosialisasi kepada pelanggan.

"Mulai dari internal PLN sendiri, saat ini program paket listrik prabayar tersebut mulai merambah ke pelanggan," kata Manager PLN Rayon Bengkalis Muchsis,baru-baru ini kepada sejumlah wartawan.

Dikatakan Muchsis, cukup dengan Rp 1,9 juta maka pelanggan bisa mendapatkan program paket listrik prabayar dengan instalasi yang sudah terpasang, dan menjadi tanggungjawab PLN untuk penyambungan.

“Pembiayaan itu sesuai dengan Tarif Tenaga Listrik (TTL) Tahun 2013, dan tentunya melalui komitmen dengan Akli. Paket listrik prabayar itu, lengkap dengan ahli K3, serta include dengan tarif SLO,” kata Muchsis.

Menurut Muchsis lagi, awal Februari 2013 lalu, PLN Rayon juga sudah melakukan komitmen dengan area Cabang Dumai. Komitmen yang dilaksanakan dalam bentuk MoU melalui konsuil Akli, dimana biaya pertitik itu ditetapkan besarannya Rp 300 ribu.

“Biaya instalasi langsung ke kas Akli, dan PLN sesuai dengan tabel TTL yang sudah kita sosialisasikan dan sepakati bersama melalui Peraturan Menteri ESDM Nomor 30 tahun 2012,” andasnya. (Idwan)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

21 Desember 2016 pukul 16.35

izin lapor kunjungan gan,... Hadir,..
Jelita Reload - Jelita Reload

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011-2013. PLN Prabayar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger