Selamat datang di Agen Listrik PLN Prabayar

Indonesia Salah Satu Konsumen Listrik Prabayar Terbesar di Dunia

0 komentar

Jakarta, EnergiToday – Sejak diluncurkan di Januari 2008, listrik pintar/listrik prabayar menjadi salah satu pilihan masyarakat yang memberikan kemudahan dalam pengelolaan pemakaian listrik para pelanggan PLN. Listrik Prabayar merupakan cara pembelian listrik, dimana pelanggan membayar terlebih dahulu baru kemudian menikmati aliran listrik.

Saat ini, jumlah konsumen yang menjadi pelanggan listrik prabayar di Indonesia mencapai 8,5 juta. Dengan jumlah pelanggan sebesar itu, kini Indonesia merupakan pengguna listrik prabayar terbesar di dunia, yang sebelumnya ditempati oleh Afrika Selatan dan Aljazair dengan 2,5 juta pelanggan.

Menurut Menteri BUMN Dahlan Iskan, guna meningkatkan jumlah pelanggan listrik prabayar maka, sosialisasi kepada masyarakat luas harus terus dilakukan. Begitu juga dengan sistem pembayaran di bank akan terus diperbanyak dan dipermudah.

Pada kesempatan tersebut, Dahlan menunjukkan cara pengisian voucher pada meter prabayar saat melakukan pemasangan listrik prabayar di Rumah Dinas Kapolda Sulut, di Manado disaksikan Wakil Gubernur Sulut Djauhary Kansil, Kapolda Sulut Brigjen Pol Dicky Atotoy.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011-2013. PLN Prabayar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger