Selamat datang di Agen Listrik PLN Prabayar

Tips sebelum migrasi ke Pasca Bayar

0 komentar

Ni buat konsumen yang ingin mengganti LISTRIK nya menjadi prabayar atau sering kita kenal LISTRIK online karena sifatnya digital  aku mau kasih Tips sebelmum ganti ke parabayrar:

  1. Kalo kita ingin mengganti LISTRIK ke prabayar sebaiknya kita merencanakan apakah kita bisa hemat atukah tida.karena bkalo ita gak hemat percuma seandanya pulsa kita abis malem malem atau hari minggu kita pasti kebingungan kan untuk membeli pulsa tersebut .
  2. Kita harus mengecek instalasi dulu ini hal yang sangat penting di karenakan kalo instalasi rumah ada yang bocor rugilah kita,yang pasti pulsa kita pada LISTRIK prabayar akan cepat habis .walalpun blom gak di pakai alias off semua.
  3. Sebelum kita memasang kita harus memperhatikan apakah banyak outlet yang buka di sekitar wilayah kita kalo seandaya banyak mending ganti namun kalo gak ada kita mikir dulu dech, lewat bank juga bisa sich namun kalo banknya masih buka. 
  4. Atau, yang paling gampang adalah daftar aja ke Agen Listrik prabayar, caranya adalah klik di foto dibawah ini.
 
 Nah tu Tips sebelum migrasi LISTRIK pasca bayar ke pra bayar jadi kita harus mikir mikir di perhitungkan dulu sebelum kita pindah.seandaya kita langsung ajh pindah and gak tahu robel yang di hadapi matilah kita. 
Itu ajah tips migrasi LISTRIK pasca bayar ke prabayar moga bermanfaat buat temen temen.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011-2013. PLN Prabayar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger