Selamat datang di Agen Listrik PLN Prabayar

26.951 Pelangggan PLN Jakarta dan Tangerang Dilayani dengan Listrik Pra Bayar

0 komentar


JAKARTA. Layanan Listrik Pra-Bayar yang merupakan layanan terbaru PLN bagi konsumen sejak diberlakukan secara resmi pada bulan April 2009 hingga kini tidak kurang dari 26.951 pelangggan PLN di wilayah Jakarta dan Tangerang telah dilayani dengan layanan tersebut. Dengan penerapan layanan ini PLN mengajak pelanggan untuk mengkonsumsi listrik lebih ekonomis.

Penerapan layanan listrik prabayar memberikan pengelolaan konsumsi listrik sepenuhnya kepada pelanggan listrik melalui meter elektronik pra–bayar sesuai dengan dengan kebutuhannya. Sejak diberlakukan secara resmi pada April 2009,  tidak kurang dari 26.951 pelangggan PLN telah dilayani dengan listrik pra bayar yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. Saat ini PLN mampu melayani permintaan pemasangan baru listrik prabayar hingga batas daya 5.500 VA.

Layanan listrik pra–bayar memiliki keunggulan, pelanggan tidak perlu khawatir akan kesalahan pencatatan, tidak direpotkan untuk menerima petugas pencatat meter yang berkunjung setiap bulan, privasi pelanggan tidak terganggu, pemakaian listrik sepenuhnya dikendalikan oleh pelanggan, dan pelanggan tidak perlu khawatir akan terjadinya pemutusan.

Kelebihan berikutnya, pelanggan tidak perlu khawatir mati listrik mendadak saat stroom yang tertera di meter sudah habis. Secara otomatis, meter prabayar akan memberikan alarm jika jumlah kWh sudah mulai habis. Dengan itu pelanggan dapat segera melakukan isi ulang listrik yang besarnya variatif  mulai dari Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 500.000 dan Rp 1.000.000 yang dapat dibeli di kantor pelayanan PLN, Bank Bukopin, BRI, Bank Mandiri, BPRKS, BNI, OCBC NISP, Bank Arthagraha. Dengan demikian pelanggan bisa menyesuaikan jumlah pemakaian sesuai dengan kebutuhan. Selain itu stroom listrik prabayar tidak memiliki masa tenggang waktu, sehingga dapat dipergunakan dalam waktu yang tidak terbatas. (SF)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011-2013. PLN Prabayar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger